Rabu, 19 Juni 2013


Jakarta - Fernando Torres kembali menapik isu yang menyebut dirinya bakal hengkang ke Barcelona. Berniat bertahan di Chelsea, El Nino ingin bertemu dengan Jose Mourinho untuk mengetahui rencana sang manajer atas dirinya.

Meski produktivitasnya meningkat di musim yang baru saja tuntas dengan total melesakkan 22 gol, Torres tak bisa menghindar dari kabar tak sedap kalau dirinya bakal didepak Chelsea. Kedatangan Jose Mourinho ke Stamford Bridge semakin membuat isu tersebut berhembus kencang.

Apalagi beberapa hari lalu, pelatih asal Portugal itu menyebut kalau penampilan Torres masih terhitung biasa-biasa saja. Kondisi yang membuat spekulasi dirinya akan hengkang dan berlabuh ke Barcelona berhembus kian kencang.

Namun untuk kali ke sekian, Torres menegaskan kalau dirinya belum punya niat meninggalkan 'Si Biru' dari Kota London itu. Torres malah berniat menemui langsung Mourinho untuk membahas rencana sang pelatih terhadap dirinya di musim depan.

"Saya ingin berbicara dengan Mourinho dan ingin tahu rencana apa yang dia siapkan untuk saya. Hal pertama yang saya sadari adalah dia akan mengharapkan lebih banyak lagi dari saya, saya mengharapkan lebih banyak dari diri saya sendiri. Sekarang saya punya tekanan tambahan yang datang dari Mourinho, dan itu adalah sebuah tantangan untuk seorang pemain," sahut Torres dalam wawancaranya dengan Onda Cero dan dikutip dari Skysports.

Saat disinggung soal kabar kepindahannya ke Camp Nou, eks Liverpool dan Atletico Madrid itu menegaskan kalau dia sama sekali tak memikirkan bergabung dengan Xavi Hernandez dkk. 

"Saya kenal Sandro Rosell sejak lama. Ada hubungan personal, tapi tak lebih dari itu. Hanya Piala Konfederasi yang ada di kepala saya, segera setelah itu adalah Chelsea. Saya ingin berbicara dengan Mourinho dan bersiap untuk musim berikutnya," sahut Torres lagi.

0 komentar:

Posting Komentar