Selasa, 09 Juli 2013


Manchester - Manchester City akan mengarungi musim 2013/2014 mendatang bersama manajer baru, Manuel Pellegrini. Vincent Kompany pun berharap timnya bisa beradaptasi dengan cepat.

Pellegrini akan menangani City mulai musim depan. Manajer yang sebelumnya menangani Malaga itu menggantikan Roberto Mancini yang dipecat jelang berarkhirnya musim lalu.

Pellegrini untuk pertama kalinya bertemu dengan para penggawa The Citizens pada hari Senin (8/7/2013) waktu setempat. Mereka telah memulai latihan perdana untuk persiapan menyambut musim baru.

Kompany terkesan dengan gaya melatih Pellegrini. Kini dia pun berharap timnya bisa segera beradaptasi dengan manajer barunya itu.

"Senang bisa kembali, aku sudah menantikan ini! Sepakbola adalah apa yang sukai, jadi aku senang ada di sini lagi dan udaranya sempurna saat ini, jadi luar biasa akhirnya memulai musim," ujar Kompany di situs resmi klub.

"Aku pikir kami semua sudah melakukan persiapan selama liburan karena para pemain terlihat sangat bagus setelah libur panjang, jadi itu luar biasa."

"Juga menyenangkan mulai bekerja bersama manajer baru dan aku pikir pendekatannya dengan tim hari ini sangat bagus," lanjut kapten City itu.

"Sekarang penting untuk mencoba dan meningkat dari musim lalu dan memastikan bahwa apapun yang dibawa oleh manajer baru, kami mencoba dan menjadikannya milik kami secepat mungkin," lugas bek asal Belgia itu.

0 komentar:

Posting Komentar