Selasa, 09 Juli 2013

'Kini Saatnya Spurs Naik Level'


London - Bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson, menilai timnya saat ini punya skuat yang sangat bagus. Karena itu, dia yakin di musim depan Spurs bisa mendapat hasil yang lebih baik, termasuk lolos ke Liga Champions.

Di dua musim terakhir, Spurs absen dari Liga Champions. Di musim 2013/2014 mendatang, The Lilywhites juga tak akan berlaga di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu karena mereka hanya finis di urutan kelima di Liga Primer Inggris 2012/2013 lalu.

Untuk memperkuat skuat, Spurs kemudian melakukan perekrutan di bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan Paulinho dari Corinthians, gelandang asal Brasil yang bersinar di Piala Konfederasi lalu.

Kedatangan Paulinho disebut Dawson akan membuat Spurs jadi makin baik. Dengan Gareth Bale yang diharapkan tetap bertahan, Dawson pun optimistis Spurs bisa 'naik level' dengan lolos ke Liga Champions di musim berikutnya.

"Kami punya skuat fantastis dengan manajer yang hebat dan staf yang bagus, setiap orang di klub ingin bekerja dengan baik," tutur Dawson seperti dikutip Sky Sports.

"Setiap pemain ingin ada di Liga Champions, kami baru saja membuat perekrutan hebat dan perbaikan adalah kunci, mendatangkan pemain seperti Paulinho hanya akan membuat klub lebih baik. Dengan skuat yang kami punya, jika kami terus berkembang dengan itu, ini akan membawa kami ke level berikutnya," lanjut kapten Spurs itu.

"Sebagai pemain, kami ingin membawa (perkembangan) itu ke lapangan dan kemudian semoga waktu ini di tahun depan kami bisa mulai bicara soal berada di Liga Champions lagi."

"Kami harus keluar dan tampil untuk memastikan kami ada di sana lagi, karena kamilah yang harus disalahkan jika itu tidak terjadi," kata pemain 29 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar