Senin, 01 Juli 2013


Rio de Janeiro - Edinson Cavani menegaskan kalau dirinya tak akan lagi mengeluarkan komentar soal spekulasi masa depannya. Sekarang, yang ingin dia lakukan hanya menjalani hiburan.

Menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas ini, nama Cavani makin sering menghiasi pemberitaan banyak media di Eropa. Bahkan kedua orang tuan striker Napoli itu ikut berkomentar terkait isu dirinya dibidik Manchester City dan Real Madrid.

Mulai terganggu dengan pemberitaan-pemberitaan soal dirinya, Cavani memutuskan untuk tak lagi berkomentar pada media karena tak mau ucapannya diputarbalikkan. Usai berjuang bersama Uruguay di Piala Konfederasi, fokus dia kini hanya berlibur.

"Tentu saja Anda (media) bisa mengatakan apapun, tapi saya tak akan melakukannya karena sekarang setiap kata bisa disalahartikan. Sekarang saya akan liburan bersama keluarga saya dan kemudian kembali ke Italia," sahut Cavani seperti diberitakan AS.

Terkait penampilan Uruguay di Piala Konfederasi, Cavani menyebut negaranya telah tampil memuaskan. Meski kalah dari Italia di perebutan tempat ketiga, Uruguay disebutnya bisa pulang dengan kepala tegak.

"Saya pikir kami bisa meninggalkan Brasil dengan kepala tegak terangkat. Kami tidak beruntung saat menghadapi Italia dan Brasil, tapi mereka juga tampil bagus. Kami tampil lebih baik pada pertandingan lainnya, tapi gagal dalam penalti. Pengalaman ini akan membantu kami supaya lebih baik lagi," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar