Jumat, 14 Juni 2013


Milan - Barcelona yang akan ditinggal Victor Valdes dikabarkan membidik Samir Handanovic untuk dijadikan pengganti. Inter Milan sebagai pemilik Handanovic menegaskan tidak berniat melepas kiper asal Slovenia itu.

Handanovic menjadi nama terbaru yang muncul dalam bursa transfer bidikan Barcelona. Klub Katalan itu sejauh ini memang belum menemukan sosok pengganti Valdes, yang sudah memastikan akan pergi dari Camp Nou di musim panas ini.

Media Italia menyebut kalau Barcelona malah sudah menyiapkan dana sebesar 23 juta euro demi memboyong kiper 28 tahun itu. Namun pihak Inter menegaskan kalau mereka tak akan melepas Handanovic.

"Saya tidak berpikir ada hal seperti itu (penawaran dari Barcelona). Saya juga membaca isu di koran, tapi saya sudah membaca banyak hal yang sebenarnya tidak benar. Saya tidak bisa menyangkal semuanya," sahut Massimo Moratti di Football Italia.

"Handanovic akan bertahan. Kami tidak perlu mengganti kiper yang punya level sepertinya, kami mungkin perlu gelandang," lanjut bos besar Inter yang juga taipan minyak itu.

Handanovic baru semusim terakhir berseragam Inter. Sebelumnya dia membela Udinese, meski sempat dipinjamkan ke beberapa klub berbeda seperti Treviso, Lazio dan Rimini. Di musim yang baru saja tunta dia tampil di 34 pertandingan Seri A.

0 komentar:

Posting Komentar