Jumat, 14 Juni 2013


Madrid - Dalam lima tahun belakangan, timnas Spanyol selalu meraih sukses besar. Cecs Fabregas pun ingin terus meraih kemenangan, termasuk di ajang Piala Konfederasi.

Di Brasil mulai akhir pekan ini, akan dimulai Piala Konfederasi. Gelar juara turnamen ini menjadi satu-satunya titel yng belu disandang oleh Spanyol.

Pencapaiam terbaik La Furia Roja di ajang yang mempertemukan juara-juara turnamen di setiap konfederasi ini adalah menempati posisi ketiga pada tahun 2009.

Menjelang perhelatan tahun ini, Spanyol pun membidik kemenangan demi melengkapi gelar juara Piala Eropa yang berhasil diraih pada tahun 2008 dan 2012, dan Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan.

"Ini merupakan kompetisi yang tak terlalu signifikan, tapi bagi kami sangat penting," kata Fabregas seperti dilansir Sportsmole.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai, tapi kami juga terus melanjutkan kesuksesan. Tim ini tak pernah berdiam diri. Kami ingin memenagi Piala Kondeferasi. Generasi ini layak untuk memenagi samua gelar," imbuhnya.

Di Piala Konfederasi 2013, Spanyol yang tergabung dalam grup B, akan bertarung melawan Uruguay, Nigeria, dan juga Tahiti.

0 komentar:

Posting Komentar