Rabu, 26 Juni 2013


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku jika dirinya menemukan karakter Philippe Coutinho pada rekrutan terbarunya, Luis Alberto, dari klub Sevilla.

Proses transfer Luis akhirnya rampung, setelah The Reds bersedia membayar 6 juta poundsterling kepada Sevilla pekan lalu. Harga tersebut, plus penampilan bersama Barcelona B musim lalu rupanya menimbulkan sedikit keraguan atas kemampuan pemain 20 tahun tersebut.

Akan tetapi Rodgers mengaku jika Luis merupakan salah satu pemain yang ia inginkan berada di skuad Liverpool. Menurutnya, ada banyak hal yang membuat Luis layak berada di Anfield, termasuk karakter permainan yang mirip gelandang andalan timnya, Coutinho.

"Luis punya profil sepakbola yang benar dan mentalitas untuk menjadi pemain Liverpool. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya, mengembangkan talentanya dan menggabungkannya dengan sekelompok pemain muda menyenangkan di klub kami," tutur Rodgers.

"Ia adalah Coutinho-type lainnya. Kami memboyong Coutinho Januari lalu ketika ia masih berusia 20 tahun, namun dengan pengalaman bagus dan yang terpenting, sesuai dengan profil yang ingin anda terapkan di sini."

Kedatangan Luis menambah rekrutan Rodgers untuk mempersiapkan tim musim depan. Selain Luis, Liverpool juga sudah memastikan kedatangan Kolo Toure dari Manchester City dan Iago Aspas dari Celta Vigo.

0 komentar:

Posting Komentar