Rabu, 24 Juli 2013

Ramsey Ingin Cetak Banyak Gol


Kazama Sports Soccer: Tokyo - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menilai performanya di atas lapangan sudah cukup baik. Satu hal yang menurutnya masih kurang adalah jumlah gol yang ditorehkannya.

Dalam dua musim terakhir, sumbangan gol Ramsey untuk The Gunners memang terhitung minim. Pada musim 2011/2012 gelandang asal Wales itu mencetak tiga gol dan musim lalu dia mencetak dua gol.

Ramsey berharap bisa mengasah ketajamannya di masa pramusim ini. Ketika musim sudah benar-benar dimulai, dia tak ingin lagi menyia-nyiakan tiap peluang yang didapatnya.

"Saya pikir saya sangat senang dengan penampilannya pada akhir musim lalu. Saya bermain sebagai gelandang tengah, itu adalah posisi favorit saya dan saya pikir saya masih bisa lebih baik lagi dan saya senang dengan cara saya bermain dan kontribusi saya untuk tim," tutur Ramsey di FOX Sports Asia.

"Saya pikir saya sudah membuktikan bahwa banyak orang salah, saya sudah menunjukkan apa yang bisa saya perbuat dan saya masih bisa lebih baik lagi," lanjut pemain berusia 22 tahun ini.

"Mencetak gol adalah satu hal yang perlu saya tingkatkan dan semoga saya bisa melakukan itu musim ini. Musim lalu saya berkali-kali berada di posisi yang tepat, tapi saya tidak punya ketenangan untuk menceploskannya ke dalam gawang," jelas Ramsey.

"Saya perlu memperbaiki hal itu karena saya seharusnya mencetak beberapa gol," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar