Rabu, 19 Juni 2013


London - Andy Carroll tampaknya musim depan tak akan lagi berseragam Liverpool setelah West Ham United segera menuntaskan proses transfernya dalam waktu dekat ini.

Carroll sepanjang musim lalu dipinjamkan ke West Ham dan meski mengawali musim dengan buruk plus hantaman badai cedera, tapi performa Carroll menjelang akhir musim terhitung lumayan.

Total tujuh gol sudah disumbangkan pemain yang identik dengan rambut gondrongnya itu dari 23 penampilan di seluruh kompetisi. The Hammers pun puas dengan apa yang diperlihatkan Carroll selama masa peminjaman dan tertarik mempermanenkannya.

Bak gayung bersambut Liverpool sebagai pemilik sah Carroll tak berkeberatan melepas Carroll asalkan klub London itu membayar 17 juta poundsterling. Apalagi tipe permainan Carroll kurang cocok dengan strategi Brendan Rodgers.

Sempat terjadi tarik ulur mengenai harga transfer akhirnya pemain 24 tahun itu diklaim tinggal selangkah lagi bergabung dengan West Ham. Hal ini diumumkan oleh co-owner klub, David Gold, perihal eks pemain Newcastle United akan segera menjalani tes medis.

"Andy Carroll akan menjalani tes medis besok (Rabu 19 Juni)," ujar Gold di akun twitter-nya, DavidGoldWHU, seperti dilansir Soccernet.

Carroll sejak didatangkan dengan banderol mahal 35 juta poundsterling memang tak bersinar bersama 'Si Merah'. Ia cuma menyumbang 11 gol dari 58 penampilannya.

0 komentar:

Posting Komentar