Jumat, 14 Juni 2013


Milan - Sejak kedatangan Mario Balotelli, Giampaolo Pazzini mendapatkan kompetitor tambahan untuk menempati lini depan AC Milan. Tapi, Pazzini mengatakan bahwa kondisinya tidak seperti itu.

Pazzini teralkhir kali mencetak gol pada 28 April silam, ketika Milan menang 4-2 atas Catania. Pada pertandingan tersebut, eks bomber Fiorentina dan Inter Milan itu mencetak dua gol.

Tambahan dua gol itu membuat torehan gol Pazzini menjadi 15. Dia finis di posisi dua dalam daftar pencetak gol terbanyak klub, di belakang Stephan El Shaarawy yang mencetak 16 gol.

Jumlah golnya juga unggul atas Balotelli, yang mencetak 12 gol. Namun, patut diingat juga bahwa Balotelli baru bergabung pada Januari.

Dengan ketajaman yang ditunjukkan oleh 'Super Mario', ada anggapan bahwa Pazzini mulai tertepikan dan disebut-sebut bakal hengkang. Tapi, dia membantahnya.

"Saya tetap bertahan di Milan, bahkan meskipun Anda mendengar banyak mendengar rumor pada waktu-waktu seperti saat ini," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Tidak ada rivalitas dengan Balotelli. Dia adalah orang yang menyenangkan dan saya tidak pernah punya masalah dengannya."

"Kami punya rapor yang bagus. Anda akan melihat bahwa dia akan memberikan lebih banyak kontribusi lagi buat tim," kata Pazzini.

Saat ini Pazzini tengah menyembuhkan diri dari cedera lutut. Cedera tersebut bahkan membuatnya harus naik meja operasi.

0 komentar:

Posting Komentar