Selasa, 23 Juli 2013

Chelsea Pulangkan Pemainnya


Kazama Sports Soccer: Kuala Lumpur - Perjalanan Kevin De Bruyne bersama Chelsea di tur pra musim cuma sampai Kuala Lumpur, setelah si pemain dipulangkan ke London usai mengalami cedera pada laga semalam.

Di laga ujicoba kontra Malaysia XI di Shah Alam Stadium, Minggu (21/7/2013), De Bruyne langsung tergeletak di atas lapangan usai mencetak gol kedua timnya di menit 30.

Setelahnya De Bruyne langsung ditarik keluar dan dari hasil pemindaian awal, pemain Belgia itu mengalami cedera di dua tempat yakni lutut dan engkelnya. Cedera ini pun sudah bikin cemas sang manajer Jose Mourinho.

Untuk itu De Bruyne, yang musim lalu dipinjamkan ke Werder Bremen, langsung diterbangkan ke London untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di markas Chelsea dan mengetahui apakah ia mengalami cedera parah atau tidak.

Alhasil De Bruyne tidak bisa menyapa penggemarnya di Jakarta di mana Chelsea akan menutup rangkaian tur pra musimnya di Asia Tenggara dengan melawan BNI Indonesia All Star di SUGBK, Kamis (25/7).

"Malam ini akan terbang ke London. Akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut di sana. Sampai saat ini baik-baik saja. Mudah-mudahan hasil check-up oke," demikian tweet De Bruyne seperti dilansir Soccernet.

0 komentar:

Posting Komentar