Selasa, 23 Juli 2013

Wenger Sangat Puas Dengan Skuadnya


Kazama Sports Soccer: Aichi - Manajer Arsene Wenger puas benar setelah timnya kembali memetik kemenangan dalam laga tur pramusim. Selain hasil itu, ia gembira karena timnya tampil oke selain juga tak mengalami cedera.

Dalam laga ketiga dalam tur pramusimnya Arsenal berhadapan dengan Nagoya Grampus Eight, klub Jepang yang pernah ditangani Wenger tepat sebelum menangani Arsenal. Di laga yang dihelat di Toyota Stadium, Senin (22/7/2013) malam WIB, itu Arsenal menang 3-1.

"Itu adalah sebuah pertandingan yang dimainkan dengan tempo tinggi," komentar Wenger di situs resmi Arsenal.

"Tentu saja itu adalah sebuah kesempatan spesial dan stadion padat. Kami bermain dengan amat lancar, khususnya di babak pertama dan kami juga bikin sejumlah kesempatan."

"Kami sedikit kurang padu di babak kedua dan tidak mampu mempertahankan tempo sebelumnya. (Tapi) Secara keseluruhan kami menampilkan permainan menarik sedari awal sampai akhir," ulasnya.

Hasil itu membuat Arsenal terus mencatatkan kemenangan dalam tur pramusimnya. Setelah memulai dengan kemenangan 7-0 atas Indonesia Dream Team, 'Gudang Peluru' lalu melumat Vietnam 7-1, sebelum kini menang 3-1.

Performa teranyar yang melengkapi laju apik di pramusim ini membuat Wenger mampu tersenyum puas. "Kami bermain dengan fokus bagus dan tempo tinggi. Kami bermain dengan sikap yang bagus dan pada momen ini kami terlihat tajam. Kami juga tak mengalami cedera," lugas Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar