Rabu, 24 Juli 2013

Liverpool Bisa Ke Liga Champions Lagi


Kazama Sports Soccer: Melbourne - Liverpool berhasrat untuk kembali berlaga di di Liga Champions. Brendan Rodgers yakin The Reds bisa mencapainya karena para pemain asuhannya sudah lapar kesuksesan.

Dalam empat musim terakhir, Liverpool selalu gagal untuk meraih satu tiket ke kompetisi Eropa. Mereka kalah bersaing dengan tim-tim papan atas lainya yakni, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan juga Tottenham Hotspur.

Menatap musim 2013/2014, Rodgers mempuyai satu ambisi. Dia ingin kembali membawa Liverpool kembali berlaga ke Liga Champions dengan skuat yang dia miliki saat ini.

"Kami bisa menapai pemain yang lapar, pemain yang mempunyai rasa lapar untuk meraih kesuksesan, dengan profil pemain yang tepat dan level kepelatihan yang tepat, kami bisa mencapainya," kata Rodgers seperti dilansir oleh Fox Sports Asia.

"Kami semua ingin pemain bintang, tapi yang terpenting adalah Anda ingin pemain yang lapar untuk menjadi pemain bintang. Itulah yang kami punyai di klub saat ini, para pemain yang lapar (kesuksesan)."

"Jika kami mampu membawa mereka dengan profil tertentu, saya pikir kamu sudah menunjukkan bahwa kami mampu berkompetisi dan saya akan berharap kami bisa meraih pencapaian yang lebih bagus dalam persaingan empat besar tahun ini," tambahnya.

Liverpool sudah membuktikan diri tampil cukup baik dalam dua laga pramusim. Mereka memetik kemenangan beruntun atas Preston North End dan juga Indonesia XI.

0 komentar:

Posting Komentar