Rabu, 24 Juli 2013

MU Tak Peduli Dengan Rivalnya


Kazama Sports Soccer: Yokohama - Phil Jones mengklaim jika timnya tidak risau dengan aktivitas transfer tim-tim rival. Kendati Manchester United sendiri masih kesulitan mendatangkan pemain baru.

Ada lebih dari satu nama pemain yang dikabarkan diincar 'Setan Merah' di bursa transfer musim panas ini. Mulai dari Thiago Alcantara, Leighton Baines, Marouane Fellaini, Gareth Bale, hingga Cesc Fabregas.

Thiago kemudian malah bergabung dengan Bayern Munich. Sementara Bale dan Fabregas enggan dijual oleh tim masing-masing. Alhasil, sampai saat ini United belum ketambahan bintang baru.

Wilfried Zaha dan Guillermo Varela memang berstatus pemain baru. Tetapi, Zaha sudah didatangkan sejak Januari lalu dan Varela adalah bek muda yang diperkirakan statusnya belum akan menjadi anggota skuat utama.

David Moyes sendiri mengaku bahwa bidikan utamanya di bursa transfer musim ini adalah satu atau dua gelandang baru. Atas alasan tersebut-lah nama-nama di atas diincarnya.

Sementara United masih kesulitan, rival-rival seperti Manchester City dan Chelsea sudah mendapatkan nama-nama seperti Stevan Jovetic, Jesus Navas, Fernandinho, Alvaro Negredo, hingga Andre Schuerrle.

"Saya pikir, kami tidak memikirkan siapa yang didatangkan oleh tim lain," ujar Jones seperti dilansir Guardian.

"Itu sama sekali tidak relevan. Kami hanya berkonsentrasi pada tim kami sendiri. Kami tahu apa yang kami lakukan."

"Musim yang baru ini akan sangat menarik. Ada tim-tim yang akan ditangani manajer baru. Saya yakin apabila kami sedekat apa yang kami lakukan pada start musim kemarin, kami baik-baik saja," kata Jones.

United menelan kekalahan 2-3 dalam laga ujicoba melawan Yokohama F. Marinos, Selasa (23/7/2013). Kekalahan itu merupakan kekalahan kedua dalam tiga laga ujicoba di Asia-Australia. Sebelumnya, mereka takluk 0-1 dari Singha All Stars di Bangkok, Thailand.

0 komentar:

Posting Komentar