Selasa, 23 Juli 2013

Moyes Dibayangi Dengan Rasa Khawatir


Kazama Sports Soccer: Melbourne - David Moyes tak menyangkal kalau ada rasa khawatir akan kegagalan terkait posisinya sebagai manajer Manchester United. Tapi di saat bersamaan dia juga yakin kalau pekerjaan di The Red Devils tepat untuknya.

Tantangan besar menanti Moyes setelah dia ditunjuk sebagai manajer baru MU menggantikan Sir Alex Ferguson. Pria asal Skotlandia itu dituntut untuk melanjutkan tradisi juara The Red Devils yang sudah meraih sangat banyak sukses bersama Fergie.

Soal rasa khawatir yang muncul, Moyes tidak menyangkalnya. Namun rasa tersebut justru dijadikan motivasi untuk berupaya meraih hasil terbaik.

"Selalu ada elemen kekhawatiran yang datang bersamaan saat Anda menjadi manajer klub seperti Manchester United. Itu membuat Anda terus bekerja, itu membuat Anda fokus dan membuat Anda terus tertuju pada mereka," sahut Moyes di The Sun.

Meski begitu, pelatih 50 tahun itu yakin kalau MU adalah pekerjaan yang tepat buatnya. Dia pun berharap bisa memenuhi harapan yang terarah padanya.

"Semua orang yang menerima pekerjaan ini akan memiliki keraguan. Tapi dengan cara saya sendiri saya katakan kalau ini merupakan pekerjaan yang tepat buat saya di saat yang tepat dan semoga saya bisa menjalankannya."

"Saya tidak katakan kalau semuanya akan berjalan mulus, tapi saya merasa nyaman dengan posisi saya," lanjut Moyes.

0 komentar:

Posting Komentar