Selasa, 23 Juli 2013

MU Buang-buang Waktu Kejar Fabregas


Kazama Sports Soccer: Barcelona - Usaha Manchester United untuk mendatangkan Cesc Fabregas disebut bek Barcelona Gerard Pique hanya akan sia-sia saja. Selain Barca tak ingin menjualnya, Fabregas juga ingin bertahan di Catalan.

Setelah penawaran pertama senilai 25 juta poundsterling ditolak kubu Barca, MU kembali harus gigit jari setelah penawaran kedua yang berjumlah 30 juta pounds juga kembali ditolak Los Cules.

Gelandang 26 tahun itu menjadi buruan utama MU di bursa transfer ini setelah kehilangan target lain seperti Thiago Alcantara yang memilih ke Bayern Munich, atau Kevin Strootman yang bergabung dengan AS Roma.

"United hanya membuang-buang waktu mereka," kata Pique seperti dikutip The Sun.

"Butuh waktu yang panjang bagi Cesc untuk mewujudkan mimpinya kembali ke rumah dan dia tidak akan menyerah begitu saja. Ini adalah rumahnya, ini adalah tempat di mana keluarganya berada, dan dia sedang bermain dengan teman-teman dekatnya.

"Dia telah berkata kepada kami bahwa dia bahagia dan dia ingin bertahan," tambahnya.

Fabregas memang sebelumnya telah menyatakan komitmennya untuk bertahan. Sementara Barcelona berulangkali telah mengungkapkan tak ada niat untuk menjualnya, apalagi setelah mereka kehilangan Thiago. 

0 komentar:

Posting Komentar