Selasa, 23 Juli 2013

Soldado ke Tottenham?


Kazama Sports Soccer: Valencia - Striker Valencia Roberto Soldado merapat ke Tottenham Hotspur. Valencia mengakui bahwa tawaran klub London Utara itu mendekati harga yang diinginkan.

Menurut laporan Guardian, direktur teknik Tottenham Franco Baldini telah tiba di Valencia pada Senin (22/7/2013) pagi waktu setempat untuk bertemu agen Soldado, Alberto Toldra. Baldini kemudian bertemu dengan presiden Valencia Amadeo Salvo, yang diyakini menaikkan tawarannya dari tawaran asli sebesar 24 juta euro.

Soldado, yang masih terikat kontrak di Mestalla hingga 2016, sebelumnya mengatakan ingin hijrah ke Inggris dan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi. Di Tottenham, dia akan dibayar sebesar 3 juta poundsterling per tahunnya.

Valencia menginginkan klausa buy-out Soldado sebesar 30 juta euro dipenuhi. Namun, Spurs diyakini akan menolak dan akan berjuang untuk mendapatkan harga yang sesuai--menurut sumber sekitar 26 juta euro plus biaya lain-lainnya.

Liverpool dikabarkan juga menginginkan striker berusia 28 tahun ini. Namun, sejauh ini hanya Tottenham yang sudah mengajukn tawaran resmi.

Los Che diyakini akan menerima tawaran Spurs itu dan akan menggelar rapat direktur pada Selasa (23/7) untuk melakukan persetujuan setelah kesepakatan dicapai.

"Misi Tottenham adalah mendapatkan pemain dengan harga semurah mungkin, sementara kami ingin menerima 30 juta. Tak ada banyak ruang manuver," ucap Salvo.

"Agar kesepakatan terjadi dua hal ini harus terjadi: si pemain harus mau pergi dan mereka memenuhi tuntutan Valencia. Jajaran direktur akan mempelajari situasinya."

0 komentar:

Posting Komentar