Jumat, 19 Juli 2013

Neymar Gunakan Nomor 11 di Barca


Kazama Sports Soccer: Barcelona - Nomor punggung yang akan dipakai Neymar di Barcelona akhirnya bisa dipastikan. Bintang muda asal Brasil itu bakal memakai nomor 11, yang sebelumnya dipunya Thiago Alcantara.

Meski sudah dikontrak sejak Mei lalu dan bahkan sudah secara resmi diperkenalkan, Barcelona secara resmi belum merilis nomor punggung Neymar. 

Pada awalnya ada dua opsi yang diyakini akan jadi nomor pilihan Neymar yakni tujuh dan 11. Namun ketika itu nomor tujuh masih jadi milik David Villa, sementara 11 adalah kepunyaan Thiago Alcantara.

Kini setelah dua nomor tersebut kosong menyusul hengkangnya kedua pemain tersebut, Neymar pun bisa membuat pilihan. Dan dikutip dari Marca, namor punggung yang akan dipakai Neymar di Barcelona adalah 11.

Barcelona secara resmi sudah mengumumkan nomor punggung Barca itu melalui rekaman audio di situs resminya. Demikian diberitakan Marca.

Nomor punggung 11 dan 7 selama ini sudah terlanjur identik dengan Neymar. Saat memperkuat Santos nomor punggung di jersey-nya adalah 11. Sementara di tim nasional Brasil awalnya dia memilih nomor 7, namun kemudian beralih ke nomor 11 demi mengikuti pemain idolanya, Romario.

0 komentar:

Posting Komentar