Jumat, 19 Juli 2013

Morata Sangat Cinta Dengan Madrid


Kazama Sports Soccer: Madrid - Alvaro Morata menegaskan hasratnya untuk tetap memperkuat Real Madrid pada musim mendatang. Penyerang berusia 20 tahun itu juga berharap mendapatkan lebih banyak kesempatan tampil di Los Blancos.

Morata bermain cemerlang saat membela Spanyol di Piala Eropa U-21, beberapa waktu lalu. Dia mencetak empat gol dan menjadi top skorer turnamen.

Namun, di Madrid, Morata tak mendapatkan jaminan tempat di tim utama. Musim lalu, pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu hanya merumput di 15 pertandingan dan mencetak dua gol.

Pada musim panas ini, Morata kabarnya diincar Sevilla, yang sedang butuh striker baru setelah melepas Alvaro Negredo. Dia juga sempat dihubung-hubungkan dengan klub Inggris, Liverpool.

Akan tetapi, Morata tak tertarik untuk berganti kostum. Dia lebih memilih untuk memperjuangkan posisinya di Los Merengues.

"Saya berlatih dengan baik dan ingin bertahan di Madrid. Klub dan pelatih juga ingin saya bertahan," ujar Morata yang dikutip Football Espana.

"Saya tak harus menolak tawaran apa pun karena saya tak memang tak mendapatkan tawaran. Saya cuma ingin main di sini," lanjutnya.

Morata kini berharap pelatih baru Carlo Ancelotti mau memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak untuknya.

"Penting untuk mendapatkan waktu bermain dan mencetak gol. Lebih banyak waktu yang Anda dapatkan, lebih banyak peluang untuk bikin gol," tutur Morata.

0 komentar:

Posting Komentar