Jumat, 19 Juli 2013

Rooney Mata Duitan


Kazama Sports Soccer: London - Chelsea saat ini tengah berusaha memboyong Wayne Rooney dari Manchester United. Menyebut Rooney sebagai pemain mata duitan, suporter The Blues pun mewanti-wanti pihak klub.

Minat Chelsea pada Rooney diketahui setelah manajer mereka, Jose Mourinho, menyatakan secara terbuka ketertarikannya pada striker 27 tahun itu.

Untuk mendatangkan Rooney dari Old Trafford, Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling. Tapi, tawaran itu sudah ditolak oleh kubu The Red Devils.

Chelsea yang sangat berhasrat memboyong Rooney, dilaporkan bakal menaikan tawaran hingga 25 juta pounds.

Atas perburuan Rooney itu, kelompok suporter Chelsea yang tergabung dalam Chelsea Supporters Trust (CST) memberikan tanggapan.

"Lima tahun yang lalu saya ingin memiliki Rooney, dia seperti senjata, tak ada keraguan. Karena pastinya dia adalah salah satu pemain terbaik di Inggris, jika bukan di Eropa," kata juru bicara CST, David Chidgey kepada OMNISPORT.

"Tapi, Rooney sekarang? Setelah memaksa pihak (Manchester) United beberapa tahun lalu, ingin uang lebih. Sejak itu, saya tidak berpikir dia adalah pemain yang sama untuk United."

"Saya khawatir karena dia sudah bermain dalam level teratasnya dalan 10 tahun, apakah dia sudah habis? Apa motivasinya? Ini mengenai bermain untuk uang atau untuk tim?"

"Tampaknya dia gagal bermain reguler bersama United, apakah kami menginginkan Rooney yang seperti itu di Chelsea?" tanyanya.

0 komentar:

Posting Komentar