Jumat, 19 Juli 2013

Musim Depan Harus Lebih Kompetitif


Kazama Sports Soccer: Jakarta - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memprediksikan bahwa Liga Inggris musim 2013/2014 akan berjalan lebih kompetitif. Pergantian manajer sejumlah klub papan atas menjadi penyebabnya.

Dalam dua musim belakangan, persaingan perebutan gelar Liga Inggris hanya didominasi oleh Manchester United dan Manchester City.

Menatap musim yang akan datang, pergantian manajer dilakukan oleh beberapa klub papan atas. Chelsea kembali merekrut Jose Mourinho.

Duo Manchester juga mengganti gaffer mereka. The Citizens merekrut Manuel Pellegrini. Sementara itu, era 26 tahun Sir Alex Ferguson di MU berakhir dan digantikan oleh David Moyes.

Sembari mengungkapkan prediksi musim depan bakal berjalan sengit, Rodgers juga berharap bahwa Liverpool bisa bersaing di papan atas.

"Musim depan akan berjalan menarik karena sejumlah klub melakukan pergantian manajer. Sir Alex pensiun, Pellegrini datang dan Mourinho pun kembali. Tapi saya rasa persaingan akan tetap kompetitif musim depan," kata Rodgers di pers konfrence bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2013) siang WIB.

"Meski begitu, kami berharap bisa jadi penantang di papan atas musim depan. Namun kami harus bisa menemukan stabilitas karena itu adalah yang terpenting," imbuhnya.

Liverpool saat ini tengah berada di Indonesia untuk sebagai rangkaian tur pramusim di Asia Tenggara dan Australia.

Steven Gerrard dkk. dijadwalkan akan berhadapan dengan Indonesia XI pada laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bungkarno, Sabtu (20/7) malam WIB.

0 komentar:

Posting Komentar