Jumat, 19 Juli 2013

Schuerrle Sudah Nyetel Dengan Chelsea


Kazama Sports Soccer: Bangkok - Debut Andre Schuerrle untuk Chelsea ditandai dengan kemenangan 1-0 atas Thailand-All Stars. Hasil itu melengkapi kegembiraan Schuerrle yang merasa proses adaptasinya sudah berlangsung dengan baik dan dirinya mulai menjadi bagian dari Chelsea.

Striker 22 tahun ini turun sebagai starter dan tampil di 45 menit babak pertama pertandingan tersebut. The Blues sendiri ditentukan oleh penalti dari Romelu Lukaku di menit ke-35.

Schuerrle, yang ditempatkan sebagai penyerang kiri pada pertandingan tersebut, tampil cukup impresif. Ia berkolaborasi dengan Ashley Cole di sisi kiri dan Kevin de Bruyne di tengah.

"Rasanya luar biasa, saya merasa sangat senang dan sekarang pertandingan pertama berbaju Chelsea telah tuntas. Memang hanya 45 menit, tapi di masa pramusim ini sangat bagus bisa mendapatkan kesempatan tersebut, bermain di pertandingan dan menghadapi lawan sesungguhnya, bukan rekan setim seperti di latihan," kata Shuerrle di situs resmi Chelsea.

"Saya pikir permainan kami cukup oke mengingat ini laga pertama dan baru seminggu setelah pramusim dimulai, tapi ini bisa lebih baik lagi. Kebugaran adalah hal yang terpenting. Anda harus bisa fit dan bergerak dengan benar. Saya dan tim berada di jalan yang benar dan rasanya menyenangkan bisa menang, tidak kalah," lanjutnya.

Berikutnya Chelsea akan tampil di Kuala Lumpur untuk bertanding lawan Malaysia XI, Minggu (21/7/2013), dan kemudian melawat ke untuk berhadapan dengan BNI Indonesia All-Stars, Kamis (25/7), dan Schuerrle mengaku sudah merasa nyetel dengan 'Si Biru'.

"Kami punya semangat dan atmosfer yang bagus di dalam tim. Saya merasa sudah mulai menyesuaikan diri ke dalam skuat dengan sangat baik, rekan setim saya telah banyak membantu, mereka banyak berbicara kepada saya, dan saya semakin mengenal mereka. Saya sangat menyukainya dan ini akan menjadi musim yang hebat bagi saya," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar