Selasa, 09 Juli 2013


Liverpool - Steven Gerrard puas dengan jadwal yang akan dihadapi Liverpool di pekan-pekan awal Premier League musim depan. Dia pun berharap Liverpool bisa memaksimalkannya.

Liverpool punya jadwal yang bisa dibilang relatif ringan di awal musim. Dari sembilan pertandingan pertama, pasukan Brendan Rodgers itu hanya menghadapi satu tim yang musim lalu finis di atas mereka, yaitu Manchester United di pekan ketiga.

Hal itu jauh berbeda dari rangkaian pertandingan yang dihadapi Liverpool di awal musim lalu. Dari sembilan pertandingan pertama, Liverpool sudah harus menghadapi Manchester City, Arsenal, MU, dan Everton.

Melihat jadwal yang akan dihadapi Liverpool di pekan-pekan awal Premier League musim depan, Gerrard pun senang. Dia berharap The Reds bisa mengawali musim dengan bagus.

"Itu bisa saja jauh lebih rumit. Kami punya alasan untuk senang dengan awal musim yang kami dapat tapi setiap pertandingan di Premier League sulit," sahut Gerrard di situs resmi Liverpool.

"Anda harus tancap gas dan tampil oke. Aku melihat jadwalnya sepanjang waktu tapi yang paling penting adalah tidak terlalu terlena dan melihat pada pertandingan pertama."

"Kami harus membuat start yang bagus dalam pengertian yang positif untuk laga kandang pertama itu," imbuh Gerrard.

Liverpool akan memulai Premier League dengan menjamu Stoke City pada 17 Agustus mendatang. Sebelum kedatangan MU, Coutinho dkk. akan lebih dulu bertandang ke markas Aston Villa di pekan kedua.

0 komentar:

Posting Komentar