Rabu, 19 Juni 2013


Yerusalem - David De Gea punya impian pribadi. Kiper berusia 22 tahun itu ingin terus tampil bagus supaya bisa jadi salah satu yang terbaik di dunia.

Penampilan De Gea bersama Manchester United musim lalu dinilai bagus. Ini berbeda dengan musim perdananya, di mana dia banyak mendapatkan kritik dan sorotan.

De Gea masuk dalam tim terbaik Premier League musim lalu, menandakan pujian atas permainan bagusnya. Dia dinilai sebagai salah satu faktor keberhasilan United menjadi juara Liga Inggris 2012/2013.

"Tentu saja, saya bersyukur atas usaha yang mereka buat untuk membeli saya dan dukungan yang mereka berikan. Pertama Atletico, dan sekarang United mempercayai saya," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

"Tujuan saya adalah untuk bisa berada di atas sana bersama pemain-pemain terbaik dunia. Ini membuat saya antusias dan saya akan melakukan segalanya untuk mencapai itu."

"Saya bermain di level yang sangat tinggi. Saya main bagus selama satu musim penuh, tapi saya masih sangat muda. Saya pikir, saya masih punya jalan yang panjang untuk bisa mencapai level terbaik di dunia," kata De Gea.

Saat ini De Gea tengah berkutat di Piala Eropa U-21 bersama Spanyol. Mereka sudah mencapai babak final dan akan menghadapi Italia untuk memperebutkan trofi juara.

Sejauh ini performa De Gea di turnamen itu terbilang impresif. Dia belum pernah kebobolan satu gol pun.

0 komentar:

Posting Komentar