Jumat, 19 Juli 2013

Cech Mendukung Rooney


Kazama Sports Soccer: London - Usai tawaran pertamanya ditolak, Chelsea diyakini akan mengajukan tawaran yang lebih tinggi untuk transfer Wayne Rooney. Petr Cech mendukung upaya klubnya mendatangkan penyerang Manchester United itu.

Kemarin (17/7/2013), The Blues santer dikabarkan mengajukan 10 juta pounds plus David Luiz atau Juan Mata. Kabar itu dikonfirmasi tapi ternyata tidak melibatkan kedua pemain Chelsea tersebut dan nilainya pun ditaksir sekitar 20 juta pounds.

Rooney sepertinya mau-mau saja menyeberang ke Stamford Bridge karena tidak lagi mendapat jaminan tempat utama setelah kedatangan Robin van Persie di musim panas lalu. 

Chelsea akan mencoba menggoda MU dengan kenaikan tawaran sekitar 25 juta poundsterling. Akan tetapi, Chelsea tidak akan 'berburu' sendiri lantaran Arsenal juga tampak menginginkan tanda tangan striker bertubuh gempal ini.

"Wayne Rooney adalah seorang pemain hebat, tapi saat ini, dia masih pemain Manchester United," ucap penjaga gawang Chelsea itu yang dilansir Guardian.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Dia seorang pemain hebat. Mari kita lihat saja. Tentu Anda menginginkan skuat terbesar dan terkuat sehingga Anda bisa bersaing di berbagai kompetisi."

Di musim panas ini, Chelsea cukup agresif belanja pemain. 'Si Biru' telah mendatangkan Andre Schuerrle, Marco van Ginkel dan Mark Schwarzer.

0 komentar:

Posting Komentar